Putri Titian Kenang Momen Mengharukan Bersama Mendiang Ayah

Putri Titian sampai kini masih dilanda duka sesudah sang ayah wafat pada 11 Maret 2019. Wanita yang sering disapa Tian tersebut kembali melontarkan kesedihan dalam suatu keterangan potret di Instagram.

Pada unggahan itu, Putri Titian menyinggung sang ayah sebagai pengganggu hidupnya. Dia mencatat bahwa sang ayah terus menjadi pengganggunya, semenjak kecil sampai ia menikah.

“Setiap buat PR ayo berhitung masa-masa SD tentu dia marah-marah kalo salah.. salah hitung dikit tangganku di sabet pake penggaris. Waktu inginkan perpisahan SMP dia ga izinin aku pergi perpisahan brg teman-teman sekolah karena ga terdapat surat izin tertulis,” tulis Putri Titian, Jumat (15/3/2019).

Saat SMA juga Tian masih saja merasa dikekang oleh sang ayah. Ia dimasukkan ke sekolah kesayangan* sang ayah yang bertolak belakang pilihan dengan sekolah Tian.

“Waktu Sekolah SMA dia memaksa guna aku masuk SMA yang dia Suka bukan SMA yang aku pingin (karena tidak sedikit teman-teman ku). Lalu aku kuliah aku tak tahan di atur-atur ini itu, sampe-sampe aku pacaran ngumpet-ngumpet,” imbuh Putri Titian.

Saat menikah dengan Junior Liem, Tian juga masih menikmati campur tangan sang ayah. Dia mengatakan, sang ayah terus menyerahkan nasihat-nasihat yang dirasakan* sebagai pengganggu dalam hidupnya.

Tapi sesudah sang ayah yang dia sebut pengganggu tersebut meninggal, Tian merasa paling kehilangan. Dia bukan lagi* diganggu dengan nasihat-nasihatnya namun dengan kecintaan yang tak lagi dapat dia temui.

“tapi tgl 11 maret kemarin si Penggangu hidup ku ini pergi, kemudian dia berhenti menggangu hidupku lagi. Harusnya aku lega, Si penggangu sudah pergi. Tapi ternyata dia tidak benar benar pergi,” kata dia.

“Sekarang dia mengganggu benak ku, namun kali ini dengan teknik yang berbeda. Tidak terdapat rasa kesal, marah, benci tetapi rindu.Kemana sih si penganggu ini? Kok dia pergi? Apa dia bosen gangguin hidupku?” imbuhnya.