Dispatch Rilis Rekaman CCTV Aktris Jang Ja Yeon Sebelum Meninggal Bunuh Diri

Kasus pelecehan seksual yang dirasakan mendiang Jang Ja Yeon sampai kini masih jadi misteri. Untungnya pihak berwajib menyimpulkan untuk melakukan penyelidikan ulang untuk permasalahan wanita yang meninggal sebab bunuh diri di tahun 2009 ini. Sebelum meninggal, Jang Ja Yeon mencatat dokumen mengandung nama-nama lelaki yang mengerjakan pelecehan seksual padanya.

 

Senin (18/3/2019), Dispatch merilis potret dari rekaman CCTV saat-saat terakhir mendiang Jang Ja Yeon masih hidup. Inilah Jang Ja Yeon dan detailnya dalam suatu CCTV yang diterjemahkan oleh Koreaboo.

 

Tanggal 28 Februari 2009. Seorang perempuan terlihat berdiri depan lift di suatu gedung di area Songpa-gu. Wanita itu ialah Jang Ja Yeon.

 

Pukul 05.13 PM, Jang Ja Yeon masuk ke dalam lift dan mengarah ke lantai 7. Dia sedang di sana sekitar 3 jam 30 menit.

 

Pukul 9:46PM, Jang Ja Yeon sedang di lantai 1 dan terbit dari lift. Seorang lelaki yang menggunakan kaos hoodie putih, menyimak wanita tersebut sampai ia meninggalkan lift. Pria tersebut ialah Yoo Jang Ho (manajer Jang Ja Yeon kala itu).

 

11:57PM, Yoo Jang Ho terbit dengan map dokumen dan suatu diary di tangannya.

 

1 Maret. Yoo Jang Ho membawa sejumlah dokumen di tangannya yang di berikan oleh Jang Ja Yeon sehari sebelumnya, ketika mereka bertemu di kantor. Yoo Jang Ho membawa dokumen itu ke MBC Drama Center di wilayah Ilsan dan bertemu dengan aktris senior Lee Mi Sook yang tengah syuting drama East of Eden di sana.

 

Pada hari tersebut, Yoo Jang Ho pun mengirimkan pesan untuk Jang Ja Yeon guna bertemu dengannya.

 

2 Maret, Jang Ja Yeon terlihat sedang di kantor Yoo Jang Ho lagi, di Songpa-gu.9:43 PM, Jang Ja Yeon masuk ke dalam lift.11:57 PM, Jang Ja Yeon meninggalkan kantor dan Yoo Jang Ho menyaksikan kepergiannya. (Empat hari sesudah terlihat di kantor ini, Jang Ja Yeon meninggal dunia).

 

Kabar teranyar dari permasalahan ini ialah investigasinya diperpanjang laksana harapan publik. Semoga terungkap semuanya ya!